Kamis, 20 November 2014

End of the Year Wishlist {Secret Santa 2014}


Halooo semuanya! Tidak terasa kita sudah dekat di penghujung tahun. Apa kejadian baik di tahun ini yang paling memorable buat kalian? :) Kalau saya, salah satu highlight tahun ini adalah bergabung dengan BBI! *tebar confetti* Selain itu, Bambi Sisters lahir tahun ini (YAY!) dan saya juga masuk di tahun ketiga bersama blog buku berbahasa Inggris saya, Catch the Lune! So many good things happen. :)

Event BBI pertama yang saya ikuti adalah Secret Santa ini! Lupa-lupa ingat pernah lihat postingan event ini dari blog Ndari dan Kak Mia, kok kayaknya asyik ya tukar-tukaran buku berhadiah. Saya sih secara pribadi suka ide tukaran buku, tapi karena saya enggak jago buat riddle, bagi yang jadi target saya maaf ya! x) Padahal dari kecil sudah baca Agatha Christie, tapi kok otak kriminalnya masih kurang yaaa -_-

Bagi yang nyasar ke sini, kamu bisa cari tahu lebih jauh tentang event Secret Santa DI SINI.

Tanpa berpanjang-panjang lagi, ini wish list saya:


1. Amy and Roger's Epic Detour oleh Morgan Matson

Sukaaa covernya yang retro banget! <3 Saya sudah dari dulu pengen buku ini, tapi apalah daya banyak buku-buku lain yang sudah mencuri isi dompet. Review buku ini sih mixed, ada yang tidak terlalu suka dengan depressive tone di awal buku ini, ada juga yang sukaaaa banget dengan pengembangan karakter Amy dan Roger di sepanjang kisah. Saya tertarik terutama karena buku ini tentang road trip, and road trip is almost always fun to read! :)


Bisa dibeli di sini.



2. Let It Snow oleh John Green, Maureen Johnson, dan Lauren Myracle
 
Alasan kenapa saya ingin buku ini sih sederhana: JOHN GREEN shutupandtakemymoney. Nah, really. Terbitnya buku ini pas sekali dengan bulan Desember yang identik dengan salju. Meskipun saya lebih suka cover versi Inggris yang berupa kepingan salju, tapi menurut saya cover Gramedia ini juga tidak mengecewakan. :) Selain itu, saya suka Maureen Johnson dengan gaya penulisannya yang mengalir. Saya belum pernah baca karya Lauren Myracle, but hopefully it would be amazing as well!

Bisa dibeli di sini.


3. Notasi oleh Morra Quatro

Saya suka sekali covernya. So cute! Pernah sekali balik-balik isinya di toko buku dan tertarik dengan kisahnya yang berlatar di kampus. Seperti mungkin bisa ditebak, saya sekarang jarang baca fiksi remaja karya pengarang asli Indonesia. Tapi sejak membaca Montase, saya jadi ingin menemukan gems lain di fiksi remaja Indonesia. :) Semoga saja saya akan menyukai kisah dan gaya penulisan buku ini! :)


Bisa dibeli di sini.



4. 30 Paspor di Kelas Profesor oleh J. S. Khairen

Saya suka dengan pemikiran bahwa tidak segalanya bisa dipelajari di kelas. Cukup yakin bahwa setelah membaca buku ini, wanderlust saya akan semakin parah haha. Saya harap tidak ada typo di buku ini dan kualitas kertasnya lebih baik daripada kertas yang biasa dipakai Noura Books! Jujur, kertas tipis abu-abu membuat saya lebih sulit membaca. I hope the content could make up for the paper/typo though. :)

Bisa dibeli di sini.




Dan itu semua buku yang ada di wish list saya! Saya sih senang-senang saja mau dikirimkan buku yang manapun lewat cerobong asap (ifyouknowmewellyou'llknowwhatIreaaaalllywaanttbutreallyIstillloveyounonetheless)! :p

Terima kasih bagi Santa saya, mohon jangan mengirimkan riddle yang susah-susah yaa haha. Terima kasih juga bagi semua yang sudah membaca! Semoga list buku-buku di sini bisa masuk wishlist kalian juga. ;) Saya akan membuat postingan selanjutnya mengenai buku yang saya dapat beserta riddle tanggal 28 Desember 2014. Have a good day, everyone! :)

2 komentar:

  1. Mbak, gimana caranya jadi anggota BBI? apakah blognya harus semua postingan tentang buku?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo, salah satu syaratnya memang seluruh post harus berhubungan dengan buku. Bisa dibaca sendiri di sini :) :
      http://blogbukuindonesia.com/faq/

      Hapus

We love reading comments from our readers, so please leave us your thoughts! Kami akan selalu membalas komentar kamu di blog ini dan juga mengunjungi balik blog kamu. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...