Kamis, 30 Januari 2014

Newsflash: The Fault in Our Stars Trailer

Halo! Saya cuma mau kasih tahu untuk yang selama ini tinggal di pojok-pojok, bawah batu, bawah air, bawah bumi, atau tempat mana pun yang enggak terjangkau sinar matahari dan buku THE FAULT IN OUR STARS, trailer untuk film The Fault in Our Stars sudah muncul!

Bagi yang lost dan enggak tahu saya ngomongin apa... *le sigh* The Fault in Our Stars adalah buku favorit saya di tahun 2012. It's achingly beautiful and it's so awesome and it's amazing and I cried like forever after I read it. Deskripsi yang enggak membantu menerangkan isi buku. Buku ini sendiri sudah diterjemahkan oleh Qanita di Indonesia.

Ringkasan dari Goodreads: Mengidap kanker pada umur 16 tahun pastilah terasa sebagai nasib sial, seolah bintang-bintang serta takdirlah yang patut disalahkan. Itulah yang dialami oleh Hazel Grace. Sudah begitu, ibunya terus memaksanya bergabung dengan kelompok penyemangat penderita kanker. Padahal, Hazel malas sekali.

Tapi, kelompok itu toh tak buruk-buruk amat. Di sana ada pasien bernama Augustus Waters. Cowok cakep, pintar, yang naksir Hazel dan menawarinya pergi ke Amsterdam untuk bertemu penulis pujaannya. Bersama Augustus, Hazel mendapatkan pengalaman yang sangat menarik dan tak terlupakan.

Tetap saja, rasa nyeri selalu menuntut untuk dirasakan, seperti halnya kepedihan. Bisakah Augustus dan Hazel tetap optimistis menghadapi penyakit mereka, meskipun waktu yang mereka miliki semakin sedikit setiap harinya?

Novel ini membawa kita ke dunia para karakternya, yang sanggup menghadapi kesulitan dengan humor-humor dan kecerdasan. Di balik semua itu, terdapat renungan mengenai berharganya hidup dan bagaimana kita harus melewatinya.


Klik di sini untuk membaca review saya.

Long story short, I fell in love with this book and I'm sure you're going to fall with me as well.



Augustus.  ∩˙▿˙∩

Bagi yang udah baca bukunya, ayo fangirling bareng hihi. Enggak sabar nunggu filmnya, antara senang dan was-was. Augustus is amazing on paper, but would he be as wonderful alive? Semoga saja Ansel Elgort sang pemeran Augustus bisa membawa Augustus yang kita kenal dan cintai ke dunia nyata.

Bagi yang belum baca, ayoooo baca bukunya! It's a very sweet love story with beautiful couple and gorgeous writing. I'm sure you won't regret reading the book.



picture courtesy of Tumblr





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

We love reading comments from our readers, so please leave us your thoughts! Kami akan selalu membalas komentar kamu di blog ini dan juga mengunjungi balik blog kamu. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...